Tuesday, March 20, 2007

Rehat Sebelum April Seru

Manchester United memastikan diri sebagai penantang Watford di semifinal kompetisi sepakbola tertua di dunia. Berarti, di mulai pada pengujung Maret, 'Setan Merah' memiliki (lagi) 9 gim sepanjang 29 hari di bulan April. Kuantitas dapat bertambah bila pasukan Old Trafford kelak sukses melewati AS Roma, menantang salah satu dari Muenchen-Milan di semifinal pertama liga Champion Eropa pada 24/25 April.
Dari ruang cedera, satu lagi pemain masuk. Bek sayap sekaligus kapten Gary Neville akan absen hingga, paling tidak, ketika United bertandang ke Portsmouth atau menjamu AS Roma. Kenyataan ini semakin mengidentifikasi kondisi The Red Devils dengan The Blues di masa pergantian tahun kemaren. Ketika itu, bek & kapten Chelsea, John Terry terpaksa absen karena belitan cedera. Semoga saja dampaknya akan memberi hasil berbeda.
Penalti penentu (sekali lagi) dari CR 7 juga membuat duel penentuan juara Premiership 06/07 di jadwal ulang. Dan apabila MU & Chelsea juga berhasil lolos ke partai puncak piala FA serta liga Champion Eropa, berarti musim ini akan ada 3 kompetisi yang juaranya akan ditentukan oleh kualitas 2 pelatih kelas dunia : Sir Alex Ferguson & Jose Mourinho. Siapa yang lebih baik?

No comments:

Post a Comment