Monday, April 02, 2007

Welcome Back : Winner Spirit!

Ketegangan menyaksikan duel guru dengan murid Sabtu di ujung Maret kemaren berakhir dengan nano-nano. Nemanja Vidic terpaksa ditandu keluar lapangan karena daerah bahunya mengalami dislokasi. Alhasil, United akan bermain tanpanya dalam 4-5 minggu. Ditambah cedera sang kapten yang ternyata membutuhkan waktu recovery lebih lama, pertahanan United akan bermain tanpa Vidic-Neville paling tidak sampai mereka berkunjung ke markas Manchester City atau Chelsea di awal Mei.
Padatnya jadwal pada akhirnya memberi nol kemungkinan untuk terhindar dari cedera. Di saat seperti ini memberi kepercayaan pada pemain pelapis adalah krusial. Sir Alex Ferguson, meski khawatir tetap optimis. Kehilangan 3 pemain belakang sekaligus tidak cukup diantisipasi dengan mengembalikan John O'Shea ke bek sayap (kanan) atau Gabriel Heinze ke bek sentral. Sang manajer bersiap mempromosikan kapten tim junior, Craig Cathcart. Sang pemain akan mulai dibawa saat 'The Red Devils' bertandang ke Olimpico, Roma, di ajang LC pekan ini.
Di lain hal, selain mengklaim pulihnya striker Ole Gunnar Solskjaer dengan golnya, MU kontra Blackburn Rovers juga menyembulkan indikasi besarnya motivasi Sir Fergie's Babes untuk juara. Tertinggal dan tertekan satu gol di babak pertama, mereka berhasil membalas determinasi permainan keras menjurus kasar khas The Rovers dengan gelontoran 4 gol tanpa balas di babak ke dua. Semoga mental juara ini semakin kental mendekati akhir kompetisi.

No comments:

Post a Comment