Monday, March 12, 2007

Aral II Telah Melintang

13 Maret 2007, Old Trafford akan menjadi venue pertandingan sepakbola amal yang berpotensi menjadi yang terbesar yang pernah diadakan. Partai peringatan setengah abad Treaty of Rome dan berkiprahnya MU di Eropa tersebut mempertemukan tim multi-bintang dunia versus Manchester United.
Eksibisi ini adalah juga rehat bagi Sir Fergie Babes. Setelah (terbilang) sukses melewati padatnya jadwal sebulan terakhir, mulai 17 Maret hingga paling tidak 15 April mereka akan menjalani 7 pertandingan tanpa henti! Semua ini adalah ekses dari kiprah mereka yang harus menjalani replay melawan Middlesborough di ajang piala FA (berkesudahan 2-2 di Riverside minggu 11 Maret dinihari WIBB) dan kelanjutan nasib yang mengantar mereka kini ke perempat final liga Champion Eropa. Tentu saja, daftar aral yang harus dilompati akan memanjang bila strategi & rotasi pemain yang diterapkan Sir Alex mampu terus menjaga peluang mereka merengkuh treble ke dua sepanjang sejarah klub.
Up-date ini juga memungkinkan Paul Scholes untuk tampil melawan Blackburn Rovers akhir bulan Maret. Di sisi lain, Edwin van Der Saar-Rio Ferdinand-Nemanja Vidic menjadi trio yang bergabung dengan Louis Saha, Ole Gunnar Solskjaer, Darren Fletcher dan Mikel Silvestre di daftar cedera. Semoga tiga simbol tangguhnya pertahanan The Red Devils musim ini tersebut dapat tampil akhir minggu ini kala menjamu Bolton Wanderers. Kalau tidak, bahaya bagi peluang United menghalangi ambisi hattrick juara premiership Chelsea. Kubu 'Si Biru dari London' tersebut mulai menemukan permainan terbaiknya, dan tampaknya juga faktor luck yang membuat mereka sukses dua musim terakhir. Tampaknya, sehari setelah melakoni charity game, kubu Old Trafford boleh bertandang ke Stadium of Manchester, mendukung rival sekota, menghalangi Jose Mourinho dan anak buahnya mengembalikan margin poin menjadi real enam (6) terhadap mereka.

No comments:

Post a Comment