Sunday, September 20, 2009

Owen Layak Gantikan Tevez!

Setelah minggu lalu Tottenham Hotspurs, Manchester United kembali menghadirkan kekalahan pertama kali di musim ini bagi tim calon kuat pengganggu 4 besar lainnya, Manchester City. Namun, butuh perjuangan hingga detik-detik terakhir bagi United untuk menekuk klub yang juga rival sekota itu. Penentunya: Michael Owen!

Menggantikan Dimitar Berbatov pada menit 77, Owen membuktikan bahwa United tidak salah merekrut dirinya menggantikan Carlos Tevez yang (ironisnya) tadi bermain mantap untuk 'The Citizen' dengan sumbangsih 2 assist-nya. Pertandingan derby tajir gol itu sendiri berjalan mendebarkan hingga peluit panjang ditiup. Sepasang gol terakhir bahkan harus menunggu hingga injury-time agar tercatat di papan skor, dengan gol penentuan yang diceploskan Owen disinyalir akan mengundang banyak perdebatan karena terjadi di menit ke 5 waktu tambahan. Padahal wasit hanya mengalokasikan 4 menit untuk added-time babak II! Fiuhh....

Michael Owen, naluri predatornya masih lapar mangsa!

Anyway, meski kalah, Mark Hughes sukses membuktikan bahwa City musim ini sama sekali tidak bisa dianggap remeh. Dan benar, meski tampil tanpa beberapa bintang sekelas Emmanuel Adebayor dan Roque Santa Cruz, pasukan biru kota Manchester itu benar-benar merepotkan sisi lain kota tersebut yang berwarna merah.

Pastinya, Sir Alex Ferguson harus berpikir ekstra keras menjelang United ganti menyambangi City of Manchester kelak. Saat itu besar kemungkinan Hughes akan dapat menampilkan kekuatan terbaiknya musim ini.

No comments:

Post a Comment